Press "Enter" to skip to content

Blogger Homesick

Ini postingan kedua gw di AntiSimpel.com. Dan tulisan ini dirangkai dengan “Homesick” yang luar biasa. Selain dikarenakan homesick karena ga boleh balik ama nyokap [baca sebabnya disini], ditambah lagi homesick “blogger”, diakibatkan tinggal dengan blogmachine yang baru.

Blog gw yang lama, yang beralamatkan di AntiSimpel.blogspot.com [jangan komeng, gw emang ga kreatip], jelas keliatan banget pake blogmachine “khas” blogger.com [ato banyak yang bilang blogspot], sedangkan setelah pindah domain kayak gini, gw memutuskan untuk terjun langsung dengan blogmachine wordpress.Akibatnya?

Mau posting, sekalinya liat dashboard, langsung homesick. Udah terbiasa ngeliat dashboard yang simpel, lenggang, plus warna coklat2 gitu, argh, jadi keinget lagi kan :(

Mau ngapa2in juga jadi males, homesick abiz. Bete ah.

Kudu refreshing dulu neh biar semangat nya balik. Blogwalking ah.

Apa anda juga pernah ngerasain homesick “ala blogger”? Homesick macam apakah itu?

  • MT

    wah aku telat mengetahui blog terbaru ini.
    gapapalah, ketimbang nggak sama sekali :)

    • qi qi qi, padahal launching nya pas qta di radio itu kang :)

  • bukannya lebih enak wordpress ??

    soalnya saya sendiri juga gak pernah pake blogger :P

    • entahlah, mungkin cuma masalah kebiasaan aja :D

  • Said

    selamat ya

  • Deny Gnasher Setiyadi

    Wah saya juga baru seminggu pake wordpress, tadinya saya benar-benar tak tahu harus berbuat apa, tapi lama-lama juga terbiasa :)