Press "Enter" to skip to content

Curhat : Besok Gw Ujian

Oke. Besok adalah permulaan dimana gw rekan2 se-IPB akan melaksanakan Ujian Akhir Semester. Ini adalah masa2 yg paling tidak disukai oleh mahasiswa males. Terutama gw.

Mata kuliah pertama yang akan diujikan adalah Bio Fisika Umum, ato kami lebih sering menyebutnya Biofisum. Mata kuliah yang kayaknya perpaduan antara Fisika – Kimia – Biologi ini udah bikin gw mencret2. Gimana ga, gw masuk jurusan Fisika supaya ga ketemu ama Biologi dan Kimia. Eh nongol juga itu mata kuliah. *gigitmonitor

Keseluruhan ujian sendiri akan berlangsung selama 2 minggu, dimana gw sendiri akan mengakhiri kedzaliman ini tepat tanggal 21 Januari ntar. Jadi gw secara pribadi [karena belom punya jubir], mohon dimaklumi kalo postingan bakal berantakan ntar. Sekalian menta do’a supaya Ujiannya lancar, berkah, n semua yang dipelajari [gw] keluar. Mudah2an jajan gw ditambah juga. Amin. :D

Ngomongin ujian, gw jadi keingetan tentang rencana penghapusan Ujian Nasional dari dunia pendidikan Indonesia. Entah itu rencana beneran udah disahkan ato belom, tapi gw sendiri kurang suka kalo beneran rencana itu disahkan. Alasannya : Masa cuman gw aja yang ngerasain sialnya Ujian Nasional :D

  • ciee blog baru ni ye
    asik tampilannya

    • Belom sebagus kalo bikin sendiri theme nya kang punya situ :(

  • iam

    udahlah sob, setuju aja UN di hapus. Kasian gue dong nih yang mau UN. Hehe :p

    • bener tuh, kasian kita-kita yang mau UN :p

    • Nope, biar lu ngerasain kekompakan kelas pas UN :)

  • Moga sukses tanpa stres dan gak lagi wes-ewes-ewes (eh cret-mencret-mencret).

  • WTF !!

    fisika biologi kimia digabung jadi satu !!

    btw, saya juga lebih suka fisika,
    dan bener2 lemah sama kimia dan biologi :D

  • jasmine

    wuuuuaaahh anak IPB!
    *celingak celinguk nyariin di IPB* :p
    pantesan, kayaknya sering aja ngedenger nama miftah itu *sotoy :p