Press "Enter" to skip to content

Jual, Beli, dan LELANG Online di Lamido.

Kecuali yang terlalu bangkotan, siapa sih yang ga tau dunia internet, dengan anda membaca artikel ini pun membuktikan anda tengah berselancar di internet. Saat ini, sebagian besar user menjadikan internet sebagai dunia kedua yang menjadi tempat unjuk kebolehannya, baik dalam olah kata, foto kamera, bahkan promosi belaka. Sementara sebagian lainnya sudah mengganggap internet sebagai rumah utama yang tak bisa digantikan dengan dunia nyata.

Makin Tingginya Nominal Transaksi Online

Beragam kegiatan bisa dilakukan di internet, berkomunikasi baik text, audio, dan visual, berkumpul dengan sesama hobikus beragam hal, bertukar informasi vital, bahkan hingga bertransaksi dengan nominal diatas normal. Transaksi online yang dicurigai orang awam hanya sebagai penipuan belaka tak membuat surut kenyataan bahwa mereka yang bergelut dalam dunia marketing online ini jelas memiliki penghasilan yang bahkan lebih besar daripada penjualan secara konvensional.

Lelang Online

Sekarang jika ditanya, gimana sih caranya berjualan online. Anda sudah pasti akan menyebutkan beberapa forum, portal, hingga online shop besar di Indonesia. Namun jika ditanyakan website yang memiliki fitur yang mendukung adanya lelang online, mungkin belum banyak yang tahu.

Padahal fitur lelang online bisa dikatakan sudah menjadi fitur wajib bagi marketplace, dimana bisa digunakan bagi mereka yang ingin menjual barangnya namun belum tahu harus dihargai dengan nonimal berapa, atau bagi mereka yang ingin melakukan penjualan untuk donasi, yang tentu saja biasanya pembeli akan berani membayar lebih untuk barang tersebut.

Lamido, Pusat Jual Beli Online Terbesar Penjual Terpercaya

Maka kemudian tersebutlah Lamido, produk dari Lazada, marketplace yang telah memiliki semua hal yang anda butuhkan dalam segala traksaksi online.

Beberapa kelebihan Lamido daripada marketplace sejenis dimata saya :

  • Anda dapat melakukan penjualan, pembelian, bahkan lelang di Lamido.
  • Interface Lamido berkelas, tidak akan ada kesulitan menelusuri tiap halamannya.
  • Lamido 100% garansi uang kembali, memastikan ketenangan kamu dalam bertransaksi.
  • Menerima pembayaran via dua bank besar di Indonesia, BCA dan Mandiri.
  • Domain yang digunakan sudah .co.id, lebih terjamin identitas siapa dibalik domain tersebut.
  • Adanya Call Center Pusat.
  • FAQ nya lengkap.
  • GRATIS!

Lebih mudahnya, berbeda dengan marketplace online sejenis, Lamido adalah tempat dimana anda bisa berjualan, membeli barang, dan melakukan lelang, namun masih dalam pengawasan Lamido. Seakan mall yang terus dijaga 24 jam dengan CCTV beserta petugas keamanan, jika suatu saat ada penjual atau traksaksi mencurigakan, tim Lamido akan segera bergerak. Siapa yang nggak merasa tenang bertraksaksi jika tempatnya sedemikian aman dan nyaman kan :)

Kemudian gimana sih caranya ‘hidup’ di Lamido? Cek step yang ada digambar ini,

Cara Berjualan di Lamido

Cara Membeli di Lamido

Cara Melakukan Penawaran di Lelang Lamido

Jadilah Penjual Terpercaya di Lamido

Kenapa Harus Lamido?

Satu dari sekian hal yang saya kagumi dari Lamido adalah interface nya. Saya setidaknya tahu mana marketplace yang mudah navigasinya sehingga pembelinya nyaman dengan kemudahan dalam klak klik baik saat mencari barang hingga melakukan transaksi. Dan mana marketplace yang navigasinya sedemikian kacaunya, sehingga calon penjual dan pembelinya sama-sama bingung harus klik apa untuk melakukan suatu hal. Dan dalam poin ini, Lamido berada di marketplace tipe pertama.

Trust me, take a look at Lamido.co.id and you’ll know how online marketplace should be.

  • juanita

    mampir massss